Menteri Rini Goyang Seru Diiringi Dangdut Siti Badriah

Menteri BUMN Rini Soemarno goyang bareng milenial konsumen Pertamina di Malang
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Menteri BUMN Rini Soemarno bergoyang bersama generasi milenial dalam acara “Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP)” di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu, 11 November 2018.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Menteri Rini bergoyang yang diiringi penyanyi dangdut Siti Badriah di atas panggung. Sedangkan generasi milenial yang hadir menirukan gerakan dan goyangan Menteri Rini di depan panggung. Program Berkah Energi Pertamina merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen.

"Ini bersama milenial kita sedang membuat program marketing bernama My Pertamina. Pertamina ingin mendorong konsumen pertamina semangat terus bersama Pertamina. Terus menjadi konsumen jangka panjang," kata Rini.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Berbagai macam kegiatan memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina, di antaranya fun walk, zumba BEP, lomba goyang BEP, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil, dan pemberian hadiah undian bagi peserta fun walk.

"Pertamina bisa memberikan pelayanan terbaik, itu tujuan kita. Untuk itu, kita juga ingin membuat acara untuk menyemangati masyarakat terutama milenial," ujar Rini.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

"Karena harapan bangsa kepada milenial, ke depan kalau milenial kuat, semangat, kreatif dan inovatif yakinlah Indonesia pasti menjadi salah satu negara terbesar di dunia dan Pertamina menjadi perusahaan global dunia," katanya lagi.

Adapun Malang menjadi kota pertama dari 12 kota yang akan dikunjungi “Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP)”. Program BEP ini akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah. Periode Pertama akan dilakukan pada bulan Desember 2018, periode kedua dilakukan pada bulan Maret 2019, dan periode ketiga akan dilakukan pada Bulan Agustus 2019.

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, selama satu tahun Program BEP, Pertamina telah menyiapkan berbagai macam reward bagi para konsumen setianya. Di antaranya ada 61 pasang paket umrah, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley Davidson StreetBob, dan 61 Yamaha NMAX ABS.

"Untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut, para konsumen setia Pertamina wajib mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan cara membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas, dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina," kata Nicke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya