FPI 2018 Tawarkan Hunian DP 0 Persen

Festival Properti Indonesia 2018.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia 2018, yang diselenggarakan dari tanggal 14-18 November di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

General Manager Marketing Rumah123.com, Fanny Meilana menjelaskan, penyelenggaraan FPI 2018 pada tahun ini memiliki misi untuk mengajak masyarakat, terutama kalangan milenial, untuk membeli properti impian mereka.

"Karena, kita ingin menularkan serunya tuh kalau punya rumah seperti apa," kata Fanny di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 14 November 2018.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Fanny menjelaskan, bagi para peminat properti yang tertarik membelinya melalui FPI 2018 ini, pihaknya menyuguhkan konsep ruang impian yang desainnya akan dibantu oleh Rumah123.com.

"Jadi, kita akan membantu para pengunjung yang membeli hunian, untuk kita wujudkan ruang impiannya. Apakah itu ruang tamu, dapur, atau bahkan kamar tidur. Misalnya, ada peminat yang ingin punya ruang tamu bergaya futuristik, dan lain sebagainya," ujar Fanny.

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Saat ditanya bagaimana caranya agar para peminat properti itu bisa mendapatkan layanan untuk mewujudkan desain ruang impiannya tersebut, Fanny menjelaskan bahwa setelah transaksi pembelian properti, para pembeli diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

"Setelah itu, mereka harus menjelaskan konsep desain interior yang mereka inginkan beserta alasannya. Nanti, kita akan pilih beberapa pemenang dengan konsep terbaik dan terseru, serta akan ada bantuan dari desainer interiornya," kata Fanny.

Selain itu, dalam momentum FPI 2018 ini, Fanny pun memastikan bahwa ada penawaran rumah dengan down payment atau DP 0 persen. Sebab, ada sejumlah developer yang memang menyediakan kemudahan DP 0 persen tersebut, atau penawaran menarik lain, seperti misalnya booking fee rumah atau apartemen hanya dengan Rp1 juta saja.

"Semoga tawaran-tawaran menarik itu bisa mendorong teman-teman yang mencari properti, agar semakin semangat. Dan, bagi yang belum punya properti agar bisa segera berkeinginan untuk memiliki hunian," ujarnya.


Tawarkan hunian Rp180 juta hingga Rp4 miliar

Pada penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018 yang digelar 14-18 November di Grand Atrium Kota Kasablanka oleh Rumah123.com, turut ditawarkan pula rumah-rumah second, serta rumah-rumah yang disewakan.

General Manager Sales Rumah123.com, Maria Herawati Manik menjelaskan, di event kali ini pihaknya juga menawarkan desain ruangan gratis, bagi para pembeli properti di FPI 2018 ini.

"Perbedaan FPI tahun ini dengan tahun sebelumya, kali ini ada rumah second dan ada sewa rumah, serta desain gratis untuk ruangan rumah dan dapur," kata Maria di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu.

Dalam festival ini, ada 13 developer yang turut serta, dan pilihan hunian lebih dari 1.000 unit yang terdiri dari rumah, apartemen, rumah kost, serta condotel yang lokasinya tersebar dari Jakarta, Bogor, hingga Cilegon, Banten.

"Untuk harganya mulai dari Rp180 juta sampai Rp4 miliar. Karena, range-nya cukup besar, ada kok rumah yang terjangkau, seperti misalnya yang Rp180 jutaan itu," kata Maria.

Dia memastikan, para konsumen yang berminat membeli hunian di FPI 2018 ini, akan mendapatkan sejumlah bonus tambahan seperti misalnya desain gratis untuk interior ruangan impian, bonus voucher belanja, bahkan hadiah mobil.

"Ada biaya Free KPA, daily deals berupa voucher belanja Rp250 ribu, ada juga yang kalau sudah beli, furniture-nya diisi oleh brand ternama. Bahkan, sampai bisa dapat mobil tanpa diundi," kata Maria.

Selain itu, di acara FPI 2018 ini Rumah123 juga memberikan layanan konsultasi gratis, bagi pengunjung yang ingin melakukan renovasi huniannya.

"Kita juga ada solusi rumah bagi konsumen yang ingin renovasi, bisa konsultasi gratis ke kita. Bisa divisit atau bahkan dibuatkan desainnya sambil berkonsultasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya