Jeff Bezos Sebut Amazon Bakal Bangkrut

Bos Amazon Jeff Bezos.
Sumber :
  • CNBC

VIVA – Bos Amazon Jeff Bezos mengungkapkan hal yang mengejutkan dalam pertemuan yang digelar dengan para karyawannya. Menurutnya, cepat atau lambat perusahaannya tersebut akan bangkrut. 

Ada Kabar Kurang Enak dari Microsoft untuk Pengguna Windows 11

Dilansir dari Business Insider, Sabtu 17 November 2018, Jeff menegaskan, perusahaan berusia 24 tahun yang menjadikannya orang terkaya di dunia saat ini, jauh dari kata tidak terkalahkan. 

"Saya memprediksi suatu hari nanti Amazon akan gagal. Amazon bangkrut. Dan jika Anda melihat perusahaan besar, rentan hidup mereka cenderung 30 tahun lebih, bukan seratus tahun," ungkapnya dikutip dari rekaman yang didengarkan dan ditulis CNBC

Elon Musk Copot Status Orang Terkaya di Dunia Gegara Saham Anjlok, Ini Penggantinya

Di depan para karyawannya, Bezos mengatakan bahwa tujuannya saat ini adalah untuk menunda kebangkrutan yang tak terelakkan itu selama mungkin. Caranya adalah fokus pada pelanggan.

"Jika kita mulai fokus pada diri kita sendiri, daripada berfokus pada pelanggan, itu akan menjadi awal dari akhir (kebangkrutan). Kami harus mencoba dan menunda hari itu selama mungkin," katanya.

Ngeri, Ilmuwan Diajak Berenang dengan Ular Raksasa

Pernyataan tersebut disampaikan Jeff sebelum pada pekan ini, Amazon mengumumkan akan memperluas ke dua lokasi baru untuk markas keduanya yang dijuluki HQ2. Dengan peningkatan tersebut, ada penambahan sekitar 50.000 karyawan baru.

Ilustrasi Google.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Google has fired 28 employees following protests against the company's cloud-computing contract with the Israeli government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024