Soekarno-Hatta Raih Penghargaan Bandara Terbaik di 2018

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G Asmara

VIVA – Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali meraih penghargaan berupa Best Airport of The Year dalam ajang Bandara Awards 2018. 

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Terminal 3 menyabet juara pertama dalam ajang yang digelar oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara bekerja sama dengan Majalah Bandara. Terminal 3 menyisihkan bandara lain melalui survei penumpang yang dilaksanakan atas 105 bandara, mulai dari Sabang sampai Merauke sejak bulan April hingga Oktober 2018. 

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan, penganugerahan Bandara Awards 2018 ini digelar bertujuan untuk memberikan penghargaan agar pengelola bersaing secara sehat dan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa tanpa mengesampingkan aspek keselamatan dan keamanan. 

Polres Bandara Tangkap Peretas PeduliLindungi dan Pemalsu Hasil Swab

“Kami sebagai regulator, terus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap pengelola bandara yang ada di seluruh Indonesia. Hal itu bertujuan untuk selalu menjaga dan meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan,” ujar Budi Karya dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Sabtu 8 Desember 2018. (ase)

Layanan pemeriksaan Antigen/PCR di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Layanan tes antigen atau PCR di Bandara Seokarno-Hatta tetap dibuka, meskipun pemerintah telah meniadakan syarat tersebut

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022