Bidik Investor Indonesia, Bursa Kripto Asal Korsel Sebar Token Rp1 M

Bursa Upbit.
Sumber :
  • Upbit.

VIVA – Bursa penukaran aset kripto di Korea Selatan, Upbit, makin gencar memasarkan produk investasinya di Indonesia. Hal itu ditandai dengan promosi mencapai Rp1 miliar, yang akan diberikan untuk pengguna layanan di Indonesia mulai 21 Januari 2019. 

Pemerintah Kantongi Rp 22,179 Triliun dari Pajak Digital

Bekerja sama dengan ICON Foundation, salah satu proyek blockchain terbesar di Korea Selatan, Upbit akan mengirimkan 250 ribu token ICX, setara Rp1 miliar, kepada 2.500 pengguna pertama di Indonesia. Masing-masing mendapat 100 token ICX atau senilai Rp350 ribu, yang akan didistribusikan ke setiap pengguna. 

Chief Executive Officer Upbit Asia Pasifik Alex Kim mengatakan, Upbit Indonesia berkomitmen untuk menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan. Begitu juga dengan sistem keamanan dan pelaksanaan. 

Telkomsel Berburu Startup

"Kami juga berencana untuk bermitra dengan perusahaan Indonesia yang ingin mengembangkan ekosistem blockchain bersama-sama," ujar Alex dikutip dari keterangannya, Selasa 22 Januari 2019. 

Sebagai informasi, Upbit didirikan oleh Dunamu Inc pada 2017, sebagai bursa pertukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan dengan dukungan teknologi blockchain, pakar mengenai peraturan, dan ahli dalam operasional. 

Teknologi Fintech Dipakai untuk Refund Tiket

Saat ini Upbit tersedia di Korea Selatan, Singapura dan Indonesia yang dapat digunakan melalui web dan aplikasi seluler di Google Play Store dan iOS App Store. 

Dengan Upbit Indonesia, pengguna dapat dengan mudah bertransaksi lebih dari 150 kripto aset dalam sistem yang aman dan terjamin, yang mana baru-baru ini memperoleh tiga sertifikasi keamanan informasi yaitu ISO 27001, 27017, 27018 dari organisasi standardisasi internasional.

Upbit menegaskan, telah menyediakan transaksi instan dalam rupiah dengan integrasi akun virtual dan tersedia di web dan seluler. Sehingga memudahkan pengguna dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

"Promosi khusus ini merupakan salah satu inisiatif pertama Upbit untuk memikat minat pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat memainkan peran kunci dalam menumbuhkan ekosistem blockchain Indonesia," tambah Kepala Pengembangan Bisnis untuk Upbit Indonesia di Jakarta Resna Raniadi. (sah)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya