Garuda Indonesia Buka Layanan Khusus Penerbangan Kelas Bisnis

Maskapai Garuda Indonesia memamerkan layanan baru khusus penumpang kelas bisnis, yakni menonton film menggunakan virtual reality, di lokasi pameran, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu, 26 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Maskapai Garuda Indonesia membuka layanan khusus untuk para penumpang kelas bisnis, yakni menonton film menggunakan VR (virtual reality) atau realitas maya. Namun layanan baru itu masih terbatas pada rute tertentu, yaitu penerbangan Jakarta-Manado.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, para penumpang yang bepergian dengan durasi perjalanan minimal tiga jam, akan diberikan suguhan film Box Office atau Netflix. Tetapi tidak semua film Box Office ditampilkan, melainkan hanya dengan tahun produksi 2017 hingga 2018.

“Kita juga melihat pasarannya. Kemudian untuk fasilitas ini pun akan hadir di rute penerbangan yang memiliki durasi perjalanan minimal tiga jam. Selanjutnya akan ada di rute Makassar, Aceh, dan Bangkok," kata Ari dalam sebuah kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Garuda Indonesia di Tangerang, Banten, Sabtu, 26 Januari 2019.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Seorang calon penumpang Garuda Indonesia, Hendrik, menjajal salah satu fasilitas unggulan itu di lokasi pameran, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Dia mengaku terhibur, terutama karena waktu penerbangan yang lama.

“Tapi sayangnya untuk subtitle-nya (teks terjemahan dialog dalam film) tidak lengkap, hanya ada Inggris dan Arab. Mungkin mengikuti secara universal," katanya.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024