Jajal MRT Jakarta, JK Kagum Keretanya Nyaman dan Tepat Waktu

Wapres Jusuf Kalla saat di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau stasiun dan jalur Moda Raya Terpadu (MRT) pada Rabu, 20 Februari 2019. JK juga didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Diskon! Naik MRT Jakarta Cuma Rp 243 pada 23-24 Maret 2024

Wapres dan rombongan memulai tinjauannya di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia. Mereka kemudian masuk ke kereta yang hendak berjalan ke stasiun akhir, Lebak Bulus.

Selama perjalanan, kereta berhenti di semua stasiun yang dilewati. Berdasarkan perjalanan ini, waktu yang ditempuh di jalur koridor pertama ini sekitar 30 menit.

Knowing Rules for Breaking the Fast Inside Public Transportation

Di Lebak Bulus, Wapres sempat melihat-lihat stasiun dan depo yang terletak di sampingnya. Wapres, Anies dan Budi Karya terlihat saling berbincang sambil melihat ke arah depo.

Tidak lama setelah itu, rombongan kemudian menaiki kembali kereta yang sama. Rangkaian kereta ini kemudian kembali berjalan ke stasiun semula yakni Bundaran HI.

Di Dalam Transjakarta dan MRT Juga Dibolehkan Buka Puasa, Perhatikan Ketentuannya

"Moda transportasi ini enak, nyaman dan tepat waktu," kata JK usai turun kereta.
 

Stasiun MRT Jakarta yang berada di Blok M, Jakarta.

Dirut MRT Jakarta Beberkan Alasan Revitalisasi Kawasan Blok M

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Tuhiyat membeberkan alasan dilakukannya revitalisasi terminal dan kawasan Blok M di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024