Tandatangani Kerja Sama, AP II Beri Tarif Khusus Kargo ke Kimia Farma

Kerja sama PT AP II dan Kimia Farma soal tarif kargo di Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Pihak PT Angkasa Pura II melakukan penandatanganan kerja sama dengan Kimia Farma di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu 6 Maret 2019.

350 Klinik Kimia Farma Siap Layani Vaksinasi Booster Sinopharm

Dalam penandatanganan kedua perusahaan yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut, nantinya akan melakukan kolaborasi terkait dengan pengiriman logistik melalui kargo Bandara Soekarno Hatta.

"Dengan adanya sinergi ini sih, tentunya ada win-win solution ya, yang pertama kita mencoba mengurangi biaya, di mana ada harga khusus dari kerja sama ini. Kemudian, dengan ini kita akan membuat lebih efisien dan akan memaksimalkan distribusi dari kimia farma," kata President Director Angkasa Pura II Kargo, Denny Fikri.

Erick Thohir Sebut Karpet Bandara Soetta Jelek, Ini Respons AP II

Sementara itu, Direktur Produksi Supply Chain PT Kimia Farma, Verdi Budidarmo juga mengatakan, kerja sama tersebut diharapkan mampu mengurangi biaya pengiriman melalui kargo, dalam hal distribusi dan pengelolaan pergudangan.

"Kita sudah mulai persiapan kerja sama, hampir kurang lebih sebulan yang lalu. Artinya, dari Angkasa Pura dan Kimia Farma sudah bertemu. Salah satu hal yang bisa saling kita sinergikan, yakni masalah logistik yang butuh kerja sama antara kargo dan Kimia Farma untuk distribusi ini. Balik lagi, tentunya kita bisa win-win solution," ungkapnya. (asp)

AP II Targetkan 20 Bandaranya Pakai PLTS di 2025
Ilustrasi/Suasana penumpang di Bandara Ngurah Rai, Bali.

AP I Terapkan Aturan Baru Perjalanan Udara Domestik, Ini Rinciannya

Pelaku perjalanan udara dalam negeri kini tidak perlu melakukan tes antigen atau PCR jika telah melakukan vaksinasi dua kali atau booster.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022