Jokowi Resmikan Terminal Bandara Hingga KEK di Bangka Belitung

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Biro pers Istana.

VIVA – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka kunjungan kerja pagi ini, Kamis, 14 Maret 2019.

Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Kamar: Menang InsyaAllah

Menurut keterangan pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, keduanya lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 08.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia.

Setibanya di Bandar Udara Depati Amir, Kabupaten Bangka Tengah, Jokowi meninjau bandara tersebut, sekaligus meresmikan Terminal Bandar Udara Depati Amir dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang dengan menandatangani prasasti.

Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

Kemudian, Jokowi dan Iriana bersama rombongan langsung menuju Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabudin. Di sana, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang. 

Momen Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jokowi akan berkunjung ke salah satu media di Kota Pangkalpinang. 

Sore harinya, Presiden, Ibu Iriana, dan rombongan akan meninggalkan Kota Pangkalpinang dan bertolak menuju Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatra Utara, guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja. (row)

Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa

Jokowi Teken UU Desa, Kades Bisa Menjabat Maksimal 16 Tahun

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Undang-undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Desa.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024