Menteri Rini Sebut IndiHome Bisa Jadi Motor Masyarakat Digital RI

Menteri BUMN Rini Soemarno.
Sumber :
  • Fikri Halim/VIVA.co.id

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno menegaskan, perusahaan pelat merah harus menjadi motor pendorong perkembangan digitalisasi di tanah air. Sehingga, upaya mewujudkan masyarakat digital baik dari sisi ekonomi dan sosial bisa cepat terwujud. 

Ketika Pelanggan Fixed Broadband Terus Menuntut Kestabilan Kecepatan

Hal tersebut disampaikannya Rini dalam acara peluncuran The Next IndiHome dari PT Telkom, kemarin. Telkom menurutnya memiliki peran penting dalam perkembangan masyarakat digital. 

Langkah tersebut dinilai Rini, sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi. 

IndiHome Siap Jadi 'Window of Entertainment'

"Hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia," kata Rini dikutip Selasa 26 Maret 2019 dari keterangan resminya.

Rini menilai bahwa sebagai BUMN, Telkom dengan menghadirkan IndiHome, bisa mencapai visinya untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia, dan meningkatkan kecerdasan anak-anak melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreatifitas.

Bentuk Digitalisasi Customer Service, Telkom Hadirkan Smart Plasa

Apalagi lanjutnya, saat ini IndiHome melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. "Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas," tutur ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, menjelaskan bahwa pihaknya akan terus dalam layanan The Next IndiHome tersebut. Sehingga, apa yang diharapkan bisa terwujud dengan baik.

"Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia," tutur Alex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya