Datang ke TPS, Menko Darmin Sempat Bingung Coblos Mana

Menko Ekonomi Darmin Nasution.
Sumber :
  • Darmin Nasution.

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, hari ini, Kamis, 17 April 2019. Dia terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Selama Jadi Menko, Darmin Akui Sulit Koordinasi ke Menteri Pertanian

Mengenakan kemeja batik lengan pendek berwarna abu-abu putih dan dipadukan dengan celana jins biru langit, Darmin tiba di TPS sekitar pukul 09.28 WIB. Dia tampak tiba di lokasi bersama istrinya, Salsa Ulfa Sahabi Manopo.

Darmin terdaftar di TPS tersebut dengan nomor urut 14 Daftar Pemilih Tetap atau DPT, sedangkan istrinya bernomor 13. Dia pun langsung menyalami warga secara hangat dan melihat-lihat alat peraga surat suara secara rinci, terutama daftar para calon legislatif karena dianggapnya terlalu banyak.

Pemerintah Kesulitan Salurkan KUR sektor Produktif

"Mau lihat-lihat saja. Sekarang masih bingung (mau milih yang mana) karena banyak fotonya. Ini pemilihan bukan main banyak bener," kata dia di lokasi.

TPS 20 sendiri telah dibuka sejak pukul 07.00 WIB, namun kegiatan pemilihan baru dimulai mendekati pukul 08.00 WIB.

Daya Saing RI Turun, Menko Darmin: Perbaikan Negara Lain Lebih Cepat 

Terdapat 280 masyarakat yang terdaftar dalam TPS tersebut, terdiri dari 130 pemilih jenis kelamin laki-laki dan 150 pemilih jenis kalamin perempuan.


 

Eks Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution

Erick Thohir Tunjuk Darmin Nasution Jadi Komut Pupuk Indonesia

Darmin menggantikan Bungaran Saragih.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2020