Sandi ke Pengusaha: Pemilu Sudah Selesai, Saatnya Investasi

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA –  Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno bertemu dengan para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional. Di pertemuan itu, Sandiaga berharap para pengusaha bisa terus menggerakkan ekonomi Indonesia dengan optimistis dan produktif.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

"Saya baru saja berdialog dengan teman-teman, Bung Erwin (Erwin Aksa) dan rekan-rekan Aliansi Pengusaha Nasional. Saya menyampaikan bahwa situasi ekonomi kita harus ditopang oleh kegiatan para pengusaha kita untuk terus menggerakkan perkembangan ekonomi kita, membuka lapangan kerja," kata Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Sandiaga juga berpesan agar para pengusaha bersiap menyambut Ramadan. Dia berharap mereka bisa tetap optimistis dan pastikan terbukanya lapangan kerja serta harga-harga stabil di saat Ramadan.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

"Mari Aliansi Pengusaha Nasional berikan kegiatan ekonomi yang positif, membangunkan semangat optimisme dan tetap produktif, saya yakin para pengusaha nasional ini memastikan lapangan kerja terus terbuka dan juga memasuki bulan suci Ramadan ini harga-harga bisa stabil dan tidak bergejolak karena ini sangat membebani masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengatakan para pengusaha jangan lagi masuk pusaran politik karena pemilu sudah selesai. Sandi meminta segera berinvestasi sehingga lapangan kerja juga terbuka untuk masyarakat.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

"Para pengusaha sekarang pemilunya sudah selesai, fokus untuk menggerakkan ekonomi kita, membuka lapangan kerja para pengusaha di sini. Jangan menunggu lagi, jangan bilang hasil pemilu hasil pemilu. Langsung berinvestasi. Investasi yang selama ini ditunggu-tunggu untuk membuka lapangan kerja," ucapnya.

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menyebut bahwa konsumen adalah bos.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024