Anindya Bakrie Sambut Delegasi ABAC Lewat Gala Dinner

ABAC, Gala Dinner
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Chairman APEC Business Advisory Council (ABAC) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie menyambut para peserta forum ABAC II di Jakarta dalam acara gala dinner di Hotel Shangri-La, Jakarta. ABAC merupakan forum yang dihadiri 150 pemimpin bisnis dari 21 negara Asia Pasifik. 

Anindya Bakrie Hopes for More Athletes Heading to Paris Olympics

ABAC tak lain merupakan kelompok swasta yang mendapat mandat dari APEC untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di negara-negara anggotanya.

Dalam acara yang diselenggarakan pada Rabu malam, 24 April 2019, Anin, sapaan Anindya menyampaikan pidato pengantar kepada para delegasi. Dalam acara itu hadir Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution yang mewakili Presiden Joko Widodo.

Anindya Bakrie Seeks to Maintain the Golden Olympic Tradition

Anggota Kabinet Kerja lain yang juga hadir adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, juga Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Terlihat juga Direktur Asia, Pasifik, dan Afrika Kementerian Luar Negeri Desra Percaya.

ABAC II 2019 digelar di Jakarta, pada 23-26 April 2019. Agendanya adalah membahas upaya mendorong ekonomi inklusif di Asia Pasifik.
 

Cdm Indonesia Anindya Bakrie Ingin Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade
Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024