Gandeng Bukalapak, Allianz Tawarkan Premi Asuransi Rp19 Ribu Per Bulan

Logo Allianz.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA – Allianz Indonesia bersama Bukalapak meluncurkan produk asuransi kesehatan bernama 'BukaProteksi Diri', melalui marketplace Bukalapak dengan fitur BukaAsuransi. Melalui fitur ini, nasabah akan dapat melakukan registrasi, pembayaran, menerima polis, dan bahkan melakukan klaim secara online.

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Chief Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo mengatakan, BukaProteksi Diri ini merupakan produk asuransi yang menawarkan asuransi kesehatan terjangkau, dengan premi tahunan mulai harga Rp236.250 hingga Rp945.500.

Dengan harga premi terjangkau yang dibayarkan untuk pertanggungan satu tahun itu, rata-rata premi per bulannya adalah Rp19 ribu per bulan.

Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

"Ada 50 juta akun masyarakat Indonesia di Bukalapak, itu angka yang besar. Target kita, Allianz Indonesia berharap dapat memasyarakatkan asuransi dalam pengalaman baru, yakni pengalaman digital," kata Bianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat 3 Mei 2019.

Dengan jumlah tersebut, nasabah akan mendapatkan manfaat di antaranya adalah penggantian biaya rawat inap rumah sakit sebesar Rp200 ribu per hari, dan maksimum limit klaim sebesar Rp6 juta.

Panji Gumilang-Al Zaytun Bakal Dipidana, Ganjar Telepon Heru Budi saat Blusukan

Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joos Louwerier menjelaskan, melalui upaya ini Allianz Indonesia dan Bukalapak sama-sama bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, yang menjadi salah satu program pemerintah.

"Melalui inisiatif ini, Allianz Indonesia tidak hanya berfokus pada pertumbuhan premi saja, namun juga pertumbuhan jumlah masyarakat yang mendapatkan perlindungan," ujar Joos.

Untuk menambah minat masyarakat memberikan perlindungan kesehatan melalui 'BukaProteksi Diri' Bukalapak memberikan promo potongan harga 50 persen pada para pengguna Bukalapak yang ingin membeli asuransi.

Pengguna dapat memanfaatkan kode voucher ALLIANZ01, ALLIANZ02, ALLIANZ03, atau ALLIANZ04, tergantung pada jenis plan asuransi yang dipilih. Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna Bukalapak hingga tanggal 31 Mei 2019, dan keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.bukalapak.com/bukaasuransi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya