Chris Kanter Tak Lagi Jabatan Dirut, Indosat Tetapkan Penggantinya

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Direktur Utama Indosat Ooredoo, Chris Kanter, dikabarkan telah mundur dari jabatannya dan kembali menjabat ke posisi sebelumnya sebagai anggota Dewan Komisaris.

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Hal itu disampaikan oleh Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Al Sayed, melalui surat pengumuman tertulis yang dirilis pihak Indosat.

"Karena masa transisi sekarang selesai, Chris Kanter sekarang akan kembali ke peran aslinya sebagai anggota Dewan Komisaris," kata Waleed dikutip VIVA dari pengumuman tersebut, Sabtu, 4 Mei 2019.

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Indosat kemudian juga mengumumkan untuk mengangkat Ahmad Abdulaziz AI Neama sebagai Direktur Utama Indosat untuk menggantikan posisi Chris. Hal itu dipastikan efektif mulai 2 Mei 2019.

"Dengan senang hati saya memberi tahu Anda bahwa Ahmad Abdulaziz AI Neama diangkat sebagai Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, menggantikan Chris Kanter, efektif 2 Mei 2019," kata Waleed.

Alasan Telkomsel Belum juga Rilis eSIM

Masih pada pengumuman tersebut, Waleed pun menjelaskan bahwa Al Neama merupakan orang lama di Indosat Ooredoo, yang sebelumnya juga telah berkiprah selama 15 tahun di Myanmar.

"Ahmad Al Neama telah bergabung dengan Ooredoo selama 15 tahun dan saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris di lndosat Ooredoo dan anggota Dewan Ooredoo Myanmar. Dia baru-baru ini menjabat sebagai Chief Technology Officer Ooredoo Group sejak 2017," ujarnya. (ase)

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan Nasional itu akan dibangun dengan nilai investasi Rp3,1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024