Akhirnya, AirAsia Luncurkan Lima Rute Domestik Baru

Pesawat AirAsia
Sumber :

VIVA – Sebagai bukti komitmen dalam menyediakan layanan penerbangan yang baik dan terjangkau bagi masyarakat, PT AirAsia Indonesia Tbk kembali meluncurkan lima rute domestik terbarunya.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Direktur Utama PT AirAsia Indonesia Tbk, Dendy Kurniawan menjelaskan, kelima rute domestik yang akan dilayani oleh maskapai AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ ini adalah Jakarta-Lombok (11 kali seminggu), dan Bali-Lombok (tujuh kali seminggu).

Selain itu, ada juga rute Yogyakarta-Kulon Progo-Lombok (tiga kali seminggu), rute Bali-Labuan Bajo (tujuh kali seminggu), serta Surabaya-Kertajati (tiga kali seminggu).

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

"Kelima rute baru itu mulai operasi 1 Agustus 2019 mendatang," kata Dendy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2019.

Guna mempromosikan lima rute baru itu, AirAsia pun menawarkan harga spesial seperti misalnya untuk rute Jakarta-Lombok mulai dari harga Rp635 ribu, Bali-Lombok mulai dari harga Rp243 ribu atau Surabaya-Kertajati mulai Rp626 ribu.

Intip Syarat Dapat Tarif PCR Rp195 Ribu dari Lion Air

Harga promo ini dapat digunakan dengan memesan tiket melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia, hingga 30 Juni 2019 dan untuk penerbangan mulai 1 Agustus sampai 26 Oktober 2019. Tiket penerbangan domestik AirAsia ini pun diketahui sudah termasuk layanan bagasi gratis seberat 15 kilogram.

"Sejak lama kami ingin memperluas jaringan rute domestik. Maka sejak hub terbaru AirAsia di Lombok diresmikan awal Mei lalu dan dengan tambahan armada Airbus A320 ke-25 kami, kini kami siap menghubungkan semakin banyak lagi destinasi terbaik Tanah Air untuk mendukung pariwisata serta perekonomian dalam negeri," kata Dendy.

“Dengan akses yang diberikan untuk memperluas jaringan domestik ini, kami sudah tidak sabar untuk segera mewadahi aspirasi masyarakat akan tambahan pilihan layanan penerbangan yang terjangkau dan berkualitas untuk menjelajahi spot-spot wisata di nusantara”, ujarnya.

Diketahui, peluncuran rute baru ini akan menambah daftar rute domestik AirAsia, dengan sejumlah rute yang sebelumnya telah dilayani AirAsia seperti misalnya Jakarta-Bali, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya, Bali-Yogyakarta, Bali-Surabaya, Bali-Solo, Yogyakarta-Medan Kualanamu, dan Bandung-Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya