Bangun Cisauk Point, Adhi Commuter Properti Gandeng KAI

Pemilihan unit Cisauk Point.
Sumber :
  • Dokumentasi Adhi Commuter Properti.

VIVA – Kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, mungkin masih belum banyak terdengar. Namun, nyatanya kawasan ini menyimpan potensi dalam hal investasi maupun tempat hunian yang nyaman.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Anak usaha PT Adhi Karya Tbk, PT Adhi Commuter Properti berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia untuk membangun kawasan hunian Member of LRT City yang dinamakan Cisauk Point.

“Cisauk Point merupakan kawasan yang terjamin nilai investasinya. Terletak selangkah dari BSD 
City di Barat Jakarta. BSD City dengan kelangkapan fasilitas dan kemudahan akses, menjadikan  daerah ini menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek”, ujar Direktur  Utama dari PT Adhi Commuter Properti Amrozi Hamidi dikutip dari keterangan resminya, Rabu 24 Juli 2019.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Sementara itu, Project Director dari Cisauk Point Teguh Waskita menambahkan, kawasan ini juga telah terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD. integerasi tersebut pun menjadi keunggulan tersendiri hunian tersebut.

"Kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point," tambahnya. 

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Fasilitas bertaraf internasional lainnya pun berada di sekitar Cisauk point. Seperti Aeon Mall, Indonesia Convention Centre (ICE), Eka Hospital, Universitas Atmajaya, hingga Digital Hub. Berdiri di tanah seluas 16.500 meter persegi. Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area.

Sebagai informasi, untuk hunian apartemen, ada enam tower yang dibangun. Terbagi dari empat tower Anami dan dua tower Rusunami. Dengan total jumlah unitnya di seluruh tower tersebut mencapai hampir 3.000 unit.

Proyek yang akan mulai pembangunan di Agustus 2019 ini, telah pula dilakukan pemilihan unit pekan lalu untuk tower pertama. Sehingga, apabila ingin mendapatkan banyak pilihan unit, maka masyarakat harus menunggu kembali pembukaan tower 2 di bulan depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya