Logo WARTAEKONOMI

Tesla Mendunia, Elon Musk Langsung Tobat

Tesla Sukses, Elon Musk Tinggalkan Kebiasaan Buruknya. (FOTO: Reuters/Brian Snyder).
Tesla Sukses, Elon Musk Tinggalkan Kebiasaan Buruknya. (FOTO: Reuters/Brian Snyder).
Sumber :
  • wartaekonomi

Perjuangan Elon Musk mendirikan perusahaan mobil listrik Tesla patut diacungi jempol. Pasalnya, ia rela memejamkan mata hanya dalam waktu sebentar saat memproduksi lebih banyak mobil Tesla Model 3.

Bukan hanya itu, Musk juga banyak mengonsumsi minuman berkafein agar matanya tetap terjaga. Pengorbanannya ini tentu membuahkan hasil. Saat ini Musk masuk ke dalam jajarang miliarder kelas dunia.

Ketika Musk telah sampai di titik kesuksesan, dirinya langsung ‘tobat’ dan meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Ia mengganti kafein dengan minuman yang lebih sehat, yakni minuman yang mengandung H2O.

Melansir dari CNBC Make It Kamis (22/8/2019), sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan National Coffee Association, diketahui bahwa jumlah orang Amerika yang meminum kopi telah mencapai rekor tertinggi dalam enam tahun.

Sebanyak 64 persen orang dewasa Amerika mengatakan mengonsumsi secangkir kopi pada 2018, naik dari angka sebelumnya 62 persen pada 2017.

Selaras dengan itu, ahli kesehatan juga memperingatkan agar tidak meminum kafein dalam jumlah tinggi. Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi kopi dalam jumlah tinggi bisa membuat orang merasa sangat kelelahan, dan membuat mereka semakin kecanduan kopi.

Hal ini pada akhirnya akan mengganggu tidur seseorang, dan menimbulkan rasa kelelahan yang semakin menjadi-jadi.