Logo WARTAEKONOMI

Mau Bisnis dengan Modal Tak Besar? Ikuti 'Petuah' Ini

Mau Bisnis? Bisa Coba dengan MLM Ini.... (FOTO: Vicky Fadil).
Mau Bisnis? Bisa Coba dengan MLM Ini.... (FOTO: Vicky Fadil).
Sumber :
  • wartaekonomi

Warta Ekonomi.co.id, Medan – Bagi kamu yang bingung mau bisnis apa saat ini? Maka carilah bisnis yang bukan hanya menjanjikan namun akhirnya malah berdampak kerugian yang besar.

Jika kamu ingin berbisnis namun modalnya tidak besar, kamu dapat bergabung dengan CNI. Sebab, saat ini menjadi keanggotaan CNI semakin banyak pilihan.

CNI kini memberikan berbagai paket keanggotaan menarik untuk yang ingin berbisnis, baik jaringan maupun pendapatan dari bisnis CNI. 

Head of Member Support PT CNI, Filbert Barnabas, mengatakan bahwa CNI memberikan kemudahan dengan beberapa pilihan untuk bergabung dalam bisnis CNI.

"Pilihan ada pada kamu dan mitra yang paling mengetahui diri sendiri. Anda dapat membeli paket pendaftaran serta meregistrasikan calon mitra baru melalui Sales Counter/Distribution Center terdekat atau dapat melakukannya secara online melalui aplikasi m-cni.com," katanya, Senin (2/9/2019).

Filbert menjelaskan ada beberapa pilihan paket yang CNI tawarkan. Bagi Anda yang masih membutuhkan bantuan dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru.

Menurutnya, CNI menawarkan PAKET PERDANA PLUS di mana pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp2 juta akan mendapatkan langsung Komisi Perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.