Logo WARTAEKONOMI

Permukiman Ini Isinya Orang Tajir Melintir, Dijuluki Gunung Miliarder

Wih! Permukiman Ini Penuh Sesak Diisi Miliarder. (FOTO: Unsplash/Samson Duborg-Rankin).
Wih! Permukiman Ini Penuh Sesak Diisi Miliarder. (FOTO: Unsplash/Samson Duborg-Rankin).
Sumber :
  • wartaekonomi

Permukiman yang terletak di Aspen, di wilayah Colorado, Amerika Serikat (AS) terkenal dipenuhi oleh orang-orang terkaya atau tajir melintir semua.

Harga jual yang ditawarkan untuk rumah dibilangan kota ski paling mahal di AS itu cukup tinggi, yakni mencapai US$25 juta atau sekitar Rp356 miliar.

Melansir dari Business Insider Selasa (3/9/2019), sebelum semewah saat ini, Aspen merupakan kota kecil untuk pertambangan. Saat ini justru bisa memberikan hiburan musim dingin mewah kepada siapa saja.

Di wilayah Aspen juga terdapat Red Mountain yang dijuluki Gunung Miliarder. Red Mountain dikenal sebagai tujuan wisata untuk musim dingin yang populer untuk orang kaya dan terkenal.

Red Mountain dibagi menjadi dua bagian, yaitu Red Mountain atas dan bawah. Gunung miliarder itu menawarkan pemandangan puncak di Elk Range dan Aspen Snowmass.

Pemandangan yang disuguhi di wilayah tersebut sangat indah. Itulah yang menjadi daya tarik bagi para miliarder sehingga rela menghabiskan uang untuk membeli properti di sana.

Para miliarder yang memiliki properti di sana salah satunya adalah pewaris department store di Amerika, Walmart, Ann Walton Kroenke.