Easycash Diklaim Sudah Salurkan Rp1,5 Triliun ke 250 Ribu Peminjam

Ilustrasi pinjaman online.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Easycash sudah resmi terdaftar di OJK. Mereka memiliki produk di bidang teknologi keuangan yang dimiliki Fintopia Group dan dikelola oleh PT Fintopia Indonesia Technology.

Terungkap Alasan Gen Z Rentan Terjerat Investasi Bodong, Ini Kata Pakar

Grup ini juga sudah beroperasi di negara selain Indonesia, seperti China, Brazil, Filipina, Thailand dan beberapa negara lainnya. Secara global mereka telah menyalurkan US$8,2 juta kepada 19 juta peminjam.

Sedangkan di Indonesia, Easycash sudah menyalurkan Rp1,5 triliun kepada lebih dari 250 ribu peminjam. Mereka sendiri memiliki fokus pinjaman mikro dan operasinya berbasis aplikasi mobile.

Ini Dokumen yang Wajib Dibawa Debt Collector Pinjol saat Menagih

Perusahaan keuangan Easycash baru saja meraih penghargaan 'The Best P2P Lending' oleh Indonesia Multifinance Awards 2019, pada kategori Special Awards.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Opportunities & Challenge For Finance Companies, The New Economy & Digital Finance Era yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Polisi Selidiki Utang Keluarga Korban yang Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

"Indonesia Multifinance Award-VII-2019 merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan Multifinance di Indonesia. Dewan juri telah melaksanakan tugasnya dengan kompenten," kata Pendiri Economic Review, Irlisa Rachmadiana.

Dalam keterangan resmi, Selasa, 15 Oktober 2019, kedepan tantangan di industri pembiayaan masih cukup besar di mana tantangan teknologi informasi menurutnya masih ada di seluruh dunia dan terhambat karena kurangnya SDM.

Perusahaan dinilai memberi dampak positif di industri keuangan. Produk dan layanan Easycash dianggap inovatif, sehingga bisa menjadi panutan bagi perusahaan keuangan lainnya yang ada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya