Menkeu Sri Mulyani jadi Trending di Twitter, Warganet Justru Ketakutan

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Menteri Keuangan Sri Mulyani kembali dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara, Selasa, 22 Oktober 2019. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu tampak anggun mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang hitam.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Tanpa basa-basi, Sri Mulyani menegaskan bahwa dirinya diminta untuk tetap menjadi Menteri Keuangan di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun, kehadiran Sri Mulyani pagi tadi juga disambut riuh warganet di media sosial Twitter.

Trending topic 'Sri Mulyani' bertengger di nomor enam, dan nomor delapan ada 'Menkeu'. Beragam cuitan yang ditulis warganet.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Ada yang mengucapkan selamat, ada juga yang khawatir jika iuran BPJS Kesehatan benar-benar naik 100 persen. Tweet terkait Sri Mulyani ini sudah mengumpulkan 2.538 tweet.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Sedangkan, trending topic 'Menkeu' meraih 1.011 tweet. Beberapa juga mengatakan bahwa Sri Mulyani memang memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi Menkeu.

Trending topic Sri Mulyani mulai terlihat sejak Selasa, 22 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB. Selain Menkeu Sri Mulyani, warganet juga berharap Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga ikut dipanggil Presiden Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya