Bos McDonald's Dipecat Gara-gara Terlibat Skandal dengan Karyawannya

McDonald's
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – CEO McDonald's, Steve Easterbrook, dipecat gara-gara terlibat skandal hubungan konsensual dengan karyawannya. Kabar ini diumumkan McDonald's pada Minggu, 3 November 2019, waktu setempat.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

McDonald'ss mengumumkan bahwa bos mereka, Steve Easterbrook, sudah tak lagi bergabung karena dianggap melanggar kebijakan perusahaan dan terlibat hubungan konsensual dengan seorang karyawan yang tak diketahui namanya. Pria 52 tahun itu juga mengakui tindakannya tersebut.

"Saya terlibat dalam hubungan konsensual dengan seorang karyawan baru-baru ini yang mana menyalahi kebijakan McDonald's," kata Steve Easterbrook dalam emailnya kepada para karyawan, mengutip The Wall Street Journal.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

"Ini adalah sebuah kesalahan. Mengingat nilai-nilai perusahaan, saya setuju dengan para dewan bahwa ini saatnya saya pindah. Lebih dari itu, saya harap kalian bisa menghormati keputusan saya untuk menjaga privasi saya," katanya kemudian.

Perwakilan Steve Easterbrook juga mengatakan bahwa pria tersebut sangat senang bisa bergabung di perusahaan besar tersebut. Posisi Easterbrook akan diisi oleh Chris Kempczinski, presiden McDonald's's Amerika.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Dewan direksi McDonald's disebut akan melakukan penyelidikan dan bertindak cepat terkait kasus ini. Namun perusahaan tersebut menolak untuk memberikan detail masalahnya. 

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024