Bluebird Raih Penghargaan Brand of The Year dari World Branding Awards

Bluebird raih penghargaan World Branding Awards
Sumber :
  • Dok:Bluebird

VIVA – Perusahaan taksi Bluebird meraih penghargaan Brand of the Year, pada acara World Branding Awards yang dilaksanakan di Kensington Palace, London, Inggris. Penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi terhadap upaya dan pencapaian perusahaan, khususnya di dalam bidang pelayanan kepada publik.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Penghargaan yang diadakan oleh World Branding Forum ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo, dan diserahkan oleh Chairman World Branding Forum, Richard Rowles, Jumat 15 November 2019.

Untuk bisa mendapat penghargaan, Bluebird harus melalui proses penilaian dan penjurian yang ketat serta panjang. Ada tiga evaluasi, yakni valuasi merek, riset pasar konsumen dan pemilihan dari publik secara online. Bluebird harus bersaing dengan 653 merek lain dari 62 negara.

Bluebird Ungkap Kelanjutan Kerja Sama dengan BYD, Bakal Ada Model Baru?

"Brand yang baik harus mampu memberikan pengalaman signifikan dan berkesan bagi konsumen, di samping selalu relevan dan memberikan keunikan. Dalam pasar global terdapat begitu banyak brand, namun brand yang benar-benar baik adalah mereka yang mampu menunjukkan stand point-nya kepada konsumen dan publik pada umumnya,” ujar Direktur World Branding Forum, Julian Anderson.

Bluebird raih penghargaan World Branding Awards

Bluebird Sediakan Layanan Bus AKAP, Segini Tarifnya

Sementara itu, Noni Purnomo menyatakan bahwa Brand of The Year yang berhasil diterima hari ini, merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar pengemudi dan karyawan PT Blue Bird Tbk.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini, yang mana melambangkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan di setiap layanan Bluebird mendapatkan apresiasi di tingkat dunia,” tutur Noni melalui keterangan resmi.

"Penghargaan ini tentunya akan semakin mendorong kami semua di Bluebird, sebagai perusahaan transportasi yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 47 tahun, untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para pelanggan,” kata dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya