Pengusaha Properti Ciputra Meninggal Dunia di Usia 88 Tahun

profil tokoh Ciputra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pengusaha properti terkemuka di Indonesia, Ciputra meninggal dunia, Rabu, 27 November 2019. Dia meninggal dalam usia 88 tahun.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Pesan dari manajemen Ciputra Group menyatakan bahwa Chairman dan Founder Ciputra Group, Ciputra, telah meninggal dunia di Singapura, Rabu dini hari, 27 November 2019.

"Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapura pada tanggal  27 November 2019 pukul 1:05 waktu Singapura," bunyi pesan dari manajemen Ciputra Group, dikutip dari VIVAnews.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Ciputra akan dimakamkan di Jakarta. Soal jadwal pemakamannya akan diberitahu lebih lanjut saat jenazahnya tiba di Tanah Air.

"Kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," kata Manajemen Ciputra Group.

Kapolri Ungkap 2 Korban Tewas Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek Warga Ciamis dan Bogor

Sementara kabar meninggalnya Ciputra tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Haryadi Sukamdani ketika dikonfirmasi oleh VIVA, Rabu pagi ini.

"Iya (meninggal dunia)," katanya singkat.

Melitha Sidabutar

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar

Kakak laki-laki Melitha Sidabutar mengungkap kronologi meninggalnya sang adik pada Senin 8 April kemarin pukul 09.59 WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024