Layanan M-Banking BCA Error, Nasabah Diminta Bersabar

PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
Sumber :

VIVA – Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia Tbk mengelukan error-nya layanan Mobile Bangking milik BCA di Twitter, pada Senin malam, 12 Desember 2019. 

Transfer BI Fast di M-Banking BCA Sempat Eror, Manajemen Buka Suara

Mobil Banking BCA dikatakan netizen tidak dapat diakses sejak petang tadi, sampai saat ini. Salah satunya pemilik akun twitter @Yulinpramesta. Dia mempertanyakan pada @HaloBCA dan @BankBCA mengenaipermasalahan tersebut. 

Pihak BCA sendiri mengklarifikasi hal tersebut. Lewat akun twitternya @HaloBCA menyebutkan bahwa saat ini sedang dalam penanganan petugas. Pihak BCA meminta nasabah bersabar dan mengeceknya secara berkala.

BCA Kantongi Laba Bersih Rp 48,6 Triliun di 2023

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami informasikan saat ini sedang terjadi kendala akses m-BCA dan saat ini sedang dalam penanganan pihak terkait. Mohon kesediaan Bapak/ibu pelanggan mencoba akses secara berkala," ujar akun @HaloBCA sebagaimana dikutip VIVAnews, Senin malam, 12 Desember 2019.

Menara PT Bank Central Asia TBk (BCA) MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Bank Central Asia (BCA) baru-baru ini diberi penghargaan sebagai brand perbankan terkuat di dunia pada tahun 2024, menurut data dari Brand Finance Banking.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024