Lion Air Group Hentikan Operasional Penerbangan hingga 31 Mei 2020

Lion Air
Sumber :
  • lion grup

VIVA – Lion Air, Wings Air, Batik Air yang merupakan anggota dari Lion Air Group menghentikan sementara operasional penerbangan selama lima hari yaitu mulai hari ini, Rabu, 27 Mei 2020 hingga Minggu, 31 Mei 2020.

Warga Serbu Posko Mudik Gratis di Terminal Depok, Sepekan Sudah Tercetak 5.000 Tiket

Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, kebijakan itu ditempuh berdasarkan evaluasi mengenai minimnya pengetahuan pengguna pesawat udara terhadap ketentuan menggunakan transportasi tersebut di tengah pandemi virus Corona COVID-19.

Dengan demikian diA melanjutkan, Lion Air Group berkesimpulan bahwa para calon penumpang masih membutuhkan sosialisasi yang lebih intensif agar lebih mengetahui dan memahami secara jelas ketentuan-ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan untuk rencana bepergian menggunakan pesawat udara.

Viral Seorang Ibu Lahirkan Anak di Pesawat, Netizen Ramai-ramai Puji Sosok Ini

"Calon penumpang belum sepenuhnya mengetahui dan memahami bagaimana dokumen-dokumen perjalanan dipenuhi dan di mana calon penumpang mendapatkannya," katanya melalui siaran pers, Rabu, 27 Mei 2020.

Danang mengatakan, Lion Air Group memutuskan untuk melakukan sosialisasi yang lebih intensif melalui website dan kantor-kantor cabang serta menghentikan sementara operasional penerbangan selama lima hari ke depan.

KAI Tebar Diskon Ramadhan 38.000 Tiket Kereta Api, Begini Ketentuannya

Di samping itu, Lion Air Group dikatakannya akan memfasilitasi seluruh calon penumpang yang sudah memiliki atau membeli tiket supaya dapat melakukan proses pengembalian dana tanpa potongan.

Atau juga bisa dengan perubahan jadwal keberangkatan tanpa tambahan biaya melalui kantor pusat dan kantor cabang penjualan tiket Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia dengan layanan kontak pelanggan 021-6379 8000 dan 0804-177-8899.

"Lion Air Group memutuskan untuk melakukan sosialisasi yang lebih intensif melalui website dan kantor-kantor cabang serta menghentikan sementara operasional penerbangan selama lima hari, yaitu mulai 27 Mei sampai dengan 31 Mei 2020," tutur dia.


Baca juga: Jokowi Instruksikan Bantu Jakarta Tahan Pemudik Tak Asal Masuk


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya