Gaji Rp3 Juta Bisa Wujudkan Apartemen Impian dengan KTA Kilat digibank

Ilustrasi.
Sumber :

VIVA – Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan dari tiga kebutuhan primer manusia; sandang, pangan, dan papan.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Lalu bagi kaum urban, apartemen adalah pilihan tempat tinggal yang sesuai dengan mobilitas yang tinggi dan juga sarana yang tepat untuk berinvestasi.

Ketika Anda membeli apartemen, bisa jadi desain dan bentuk asal dari hunian tersebut tidak sesuai dengan selera yang Anda idamkan. Nah, Dengan KTA online digibank by DBS, Anda mewujudkan apartemen impian Anda dengan mudah, loh.

Inilah 5 Profil Orang-Orang yang Cocok Investasi Obligasi

Dilansir dari HPPinterior.com disebutkan kalau harga renovasi apartemen di Jakarta cukup variatif, mulai dari Rp35.500.000 sampai Rp55.500.000, tergantung paket renovasi seperti apa yang Anda inginkan.

Masalahnya dengan gaji Rp3 jutaan, apakah Anda bisa melakukan renovasi apartemen?  Tentu saja bisa kalau Anda melakukan pengajuan KTA online di digibank by DBS!

Sudah Dua Kali Vaksin COVID-19, Pengajuan KTA di OK Bank Dipermudah

digibank KTA, Solusi Wujudkan Apartemen Impian

Salah satu alasan kenapa Anda bisa mewujudkan apartemen impian bersama digibank KTA adalah karena cara pengajuan KTA yang simple dan KTA bunga rendah yang membantu Anda melakukan pembayaran. Mau tahu manfaat serta kelebihan lain dari KTA kilat digibank? Selengkapnya di sini!

  • KTA bunga rendah mulai dari 0,95% perbulan
  • Suku bunga flat sampai di akhir masa pinjaman
  • Nilai pinjaman sampai dengan Rp80 juta
  • Jangka waktu pembayaran yang fleksibel sampai dengan 36 bulan

Mudah bukan? Dengan KTA bunga rendah dan KTA kilat yang ditawarkan digibank by DBS, Anda bisa mewujudkan cita-cita mewujudkan apartemen impian.

Cara pengajuan KTA digibank by DBS prosesnya juga mudah,kok. Untuk Anda yang belum menjadi nasabah digibank, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp80 juta

Kemudian bagi Anda yang telah menjadi nasabah digibank, cara pengajuan KTA kilat hanya tinggal ikuti tahapan di bawah ini:

1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS

2. Lengkapi data diri

3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. Dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

Sudah dapat berhasil? Yay! Tentu perjuangan memiliki apartemen impian Anda tidak hanya sampai disitu. Digibank telah kurasi tips renovasi Apartemen yang bisa Anda manfaatkan untuk memiliki desain apartemen impian Anda.

Tips Renovasi Apartemen

Kenapa harus renovasi apartemen? Bisa jadi itu menjadi pertanyaan Anda. Sederhana saja, Anda berhak mendapatkan kenyamanan setelah seharian bekerja. Ketika di awal membeli apartemen tujuan Anda mungkin hanya untuk menghemat pengeluaran, investasi serta alasan-alasan lainnya.

Bukan tak mungkin seiring perjalanan waktu ada perubahan-perubahan dalam rencana hidup Anda, berkeluarga, punya anak, atau ketemu dengan hobi baru, sehingga Anda butuh ruang tambahan dan perubahan signifikan pada apartemen yang sekarang.

Ini bukan sesuatu yang salah atau boros. Pada akhirnya manusia mengalami perluasan dan mengembangkan diri. Renovasi rumah adalah salah satu strategi untuk pengembangan diri.

Nah, di saat Anda membutuhkan dana untuk perluasan ataupun renovasi apartemen, KTA online dari digibank akan memberikan kemudahan pinjaman.  

Sebelum memutuskan untuk melakukan renovasi apartemen, ada beberapa hal yang penting untuk Anda pertimbangkan mencakup:

  • Sesuaikan dengan Kebutuhan

Penyesuaian antara ruang dan kebutuhan menjadi menjadi elemen penting sebelum Anda melakukan renovasi. Apa tujuan Anda melakukan renovasi; penambahan ruang, perubahan desain serta untuk apa perubahan ini dilakukan. Ini menjadi langkah yang penting untuk dipertimbangkan supaya Anda punya arahan saat melakukan renovasi. Jangan sampai hasil akhir tidak sesuai dengan rancangan sebelumnya.

  • Pemilihan Cat atau Wallpaper

Pastinya saat Anda melakukan renovasi, kesan yang ingin didapatkan adalah segar, nyaman, dan membuat mood semakin baik. Makanya, pemilihan cat dan wallpaper sangat penting untuk dipertimbangkan.

Anda bisa saja menggunakan cat ataupun wallpaper yang tidak sama pada ruangan yang berbeda. Ini untuk menciptakan ambiance yang menarik. Tapi, upayakan untuk mengaplikasikan cat netral pada ruang tamu, karena di ruangan inilah Anda menerima tamu.

  • Ruang Multifungsi

Yang namanya apartemen bisa jadi memiliki keterbatasan dalam segi luas dan bukan tak mungkin untuk menyiasatinya Anda harus menggabungkan beberapa fungsi pada satu ruangan. Misalnya ruang tamu dengan ruang keluarga, atau ruang keluarga dengan dapur.

Konsep ini bisa menjadi menarik kok, karena sudah banyak juga orang yang menerapkan penggabungan dapur terbuka dengan ruang keluarga.

Anda tinggal menyiasati bagaimana supaya asap masakan tidak sampai ke ruangan-ruangan lainnya.

  • Ketersediaan Dana

Hal lain yang tak kalah penting adalah kesediaan dana yang Anda miliki. Dengan KTA online dari digibank Anda bisa mengajukan KTA kilat sampai Rp80 juta.

Kemudahan digibank KTA tidak hanya dari segi pengajuan KTA onlinenya saja tetapi juga proses pembayaran. digibank KTA melayani pembayaran dengan cara autodebit, jaringan ATM bersama, dan outlet Indomaret. Anda bisa melihat cara pengajuan KTA dan pembayaran KTA kilat digibank.

  • Pilih Konsultan yang Berpengalaman

Ibarat pepatah kucing dalam karung, harga konsultan bisa murah saja tapi desain yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi dan tidak menjawab kebutuhan Anda, serem!

Anda dapat memastikan konsultan yang mengerjakan renovasi Anda memang memiliki rekam sejarah yang bisa dipertanggungjawabkan dengan beberapa cara. Contohnya, meminta contoh-contoh hasil renovasinya sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya, atau meminta testimoni dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa dari konsultan yang akan Anda pilih. 

  • Ketahui Pembatasan dari Manajemen Apartemen

Nah, sebaik-baiknya Anda bercita-cita merenovasi rumah yang paling baik adalah jangan lupa menyesuaikan dengan aturan manajemen apartemen Anda. Jika Anda akan melakukan perubahan yang signifikan, pikirkan juga apakah perubahan ini akan memberikan dampak yang besar atau kecil ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya