Erick Thohir Ganti Logo Kementerian BUMN

Logo baru Kementerian BUMN
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara akhirnya mengganti logo kementeriannya, sekaligus memperkenalkan logo barunya pada sore hari ini, Rabu 1 Juli 2020.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Menteri BUMN, Erick Thohir menegaskan, logo baru ini merupakan komponen yang saling menguatkan, dalam menghadapi masa yang akan datang.

"Karena kekuatan kita sepertiga (dari ekonomi nasional) maka kita harus terus gerakan," kata Erick di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu 1 Juli 2020.

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Erick menegaskan, peluncuran logo baru Kementerian BUMN ini juga untuk memastikan bahwa proyek-proyek strategis yang selama ini telah digadang-gadang dan dikerjakan, harus terus dijalankan.

"Seperti yang kemarin dicanangkan Presiden di wilayah Batang, dan saya meminta BUMN yang terlibat di Batang untuk serius karena ini bagian terobosan kita supaya pembukaan lapangan kerja terjadi dalam kondisi seperti ini," ujar Erick.

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Dia berharap, kekuatan dan potensi yang dimiliki Indonesia tidak kalah dengan Thailand, India, Vietnam, atau bahkan Kamboja dalam upaya mengolah sumber daya yang dimilikinya.

"Karena kita ini bangsa besar. Kalau kita bersatu pada proyek-proyek, itu bisa berjalan insya Allah. Jadi kita enggak boleh kehilangan momentum. Ini semua bukan cuma seremonial seperti di Batang, bukan seremonial. Tapi komitmen yang harus kita jalankan," kata Erick.

"Insya Allah saya yakini dengan kerja keras kita semua, dan 'akhlak' sebagai core value, bismillah lillahi ta’ala Allah akan memudahkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya