TransJakarta Raih Penghargaan 'Bus Transit Project of the Year'

Penumpang berada di dalam bus Transjakarta saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta terpilih sebagai "Bus Transit Project of the Year", dalam kategori Mobility Business dalam ajang Rail Infra & Mobility Business Digital Awards 2020 (RIMBDA Awards) yang diselenggarakan Urban Transport News.

Pemprov DKI Bangun Sekolah Pengemudi untuk Sopir Transjakarta

Nominasi peraih RIMBDA Awards 2020 edisi pertama ini diikuti para pemimpin industri dan perusahaan dengan total 33 kategori, dimulai sejak 10 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020. 

Penghargaan bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada industri dan para pemimpin industri atas kontribusi luar biasa mereka terhadap pembangunan infrastruktur di dunia, disamping gagasan, produk, dan layanan inovatif mereka.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

Baca: Mengenal Lebih Dekat Bus Listrik BYD yang Diuji Transjakarta

Selain TransJakarta, Indonesia juga menerima penghargaan untuk kategori individu. Bedy Kharisma, Market Research Specialist dari PT Industri Kereta Api (INKA )Persero, Indonesia, meraih penghargaan sebagai "Young Researcher of the Year". 

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Urban Transport News merupakan media transportasi independen di India yang mempromosikan peranan pemerintah dan swasta yang berinisiatif untuk memberikan solusi mobilitas perkotaan di berbagai belahan dunia. 
 

Ilustrasi KRL.

RI Masih Impor KRL, MTI Minta Pemerintah Serius Bangun Industri Kereta Api Nasional

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menegaskan bahwa sudah saatnya bagi pemerintah untuk benar-benar mulai serius dalam membangun industri kereta api nasionanal.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023