Di Tengah Pandemi, Summarecon Serpong Jual Ruko Seharga Rp2,2 Miliar

Ruko yang dijual Summarecon Serpong seharga Rp2,2 miliar
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Pandemi virus Corona atau COVID-19, nyatanya tidak menyurutkan para pelaku usaha untuk terus mengembangkan bisnisnya. Seperti Summarecon Serpong, yang kini menghadirkan ruko komersial, yaitu Ruko Maxwell seharga Rp2,2 miliar.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Ruko yang berada di kawasan Scientia Garden, Tangerang ini terletak di kawasan strategis dan akan bisa menjawab kebutuhan bussiness commercial mixed area.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, meski saat ini kondisi tengah tidak baik, pihaknya tetap terus mengembangkan bisnis dengan menangkap kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan kehadiran produk ruko, sebagai peluang investasi.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Kita terus mengembangkan usaha, yang tentunya dengan melihat letak dan juga jangka panjangnya dari bisnis ini. Seperti, produk yang kita hadirnya, di mana dapat digunakan sebagai hunian maupun komersial dengan pilihan peluang usaha seperti restoran, butik, office, cafe, usaha franchise, dan lainnya. Bahkan memberikan peluang juga usaha start up," katanya, Rabu, 22 Juli 2020.

Baca juga: Realisasi Investasi Singapura ke RI Tertinggi saat Resesi, Kok Bisa?

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Dengan konsep arsitektur modern kontemporer, ruko yang tersedia 38 unit ini, memiliki dua tipe dengan tipe ruko 1 yakni dua lantai dan ruko 2 yakni tiga lantai, dengan luas tanah mulai dari 80 meter persegi dan luas bangunan mulai dari 107 meter persegi.

"Kita ada dua tipe, lantai 2 dan lantai 3. Untuk harga pun kita mulai dari Rp2,2 miliar. Sementara, untuk proses penjualannya, kita lebih menggunakan proses online, mengingat saat ini tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen harus melakukannya secara online. Dengan dapat mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Disiapkan juga unit contoh di lokasi bagi calon konsumen yang ingin melihat secara langsung dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Summarecon Serpong juga memberikan pelayanan survei unit contoh secara online sehingga tidak perlu berkunjung ke lokasi langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya