Logo RANS di Pesawat, Dirut Garuda: Surprise buat Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad

VIVA – PT Garuda Indonesia (Tbk) memberikan klarifikasi terkait penyematan logo RANS Entertainment, yang terdapat di salah satu badan pesawatnya. RANS Entertainment merupakan logo perusahaan milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan, penempelan logo tersebut sebenarnya hanyalah bentuk apresiasi dan kejutan bagi Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad Bikin Geger! Logo Rans Ada di Pesawat Garuda Indonesia

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sebab, sebelumnya, Raffi dinilai telah membantu Garuda pada acara yang diselenggarakan secara live di laman Instagram resmi milik maskapai penerbangan pelat merah tersebut.

"Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG 'Garuda Indonesia Talks' kami, dan waktu dibikin vlog di Garuda dan GMF," kata Irfan saat dihubungi VIVA, Senin 31 Agustus 2020.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Irfan mengaku, pihaknya sangat mengapresiasi Raffi atas partisipasinya di acara 'Garuda Indonesia Talks' tersebut. Apalagi, dukungan Raffi itu juga ditambah dengan pembuatan vlog di Garuda dan GMF tersebut.

"Makanya kami kasih surprise bikin logo di pesawat kami yang lagi di hanggar," ujar Irfan.

Mengenai apakah dalam waktu dekat ini Garuda Indonesia dan RANS Entertainment akan menjalin kerja sama, Irfan mengaku bahwa kedua pihak hingga saat ini belum ada pembahasan ke arah tersebut.

Dia hanya menjelaskan bahwa sebagai rekan, Garuda dan Raffi Ahmad akan selalu saling mendukung. "Enggak dulu. Kami kan sohib, jadi saling dukung," ujarnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad membagikan tiga buah foto yang sama dengan jarak yang berbeda-beda. Raffi memperlihatkan jika logo Rans berada tepat di bawah logo Garuda Indonesia. 

"Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia," tulis Raffi di laman Instagramnya, dikutip Senin 31 Agustus 2020. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya