BTN Siapkan Rumah Mewah untuk Nasabah

Direktur Utama BTN, Pahala Nugraha Mansury.
Sumber :

VIVA – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) akan meluncurkan program berhadiah bagi nasabah, di tengah masa pandemi COVID-19. Program tersebut dinamakan Batara Spekta. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan dana murah guna mendorong kinerja.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Direktur Utama BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan, tujuan utama diluncurkan program tersebut adalah agar semakin banyak pembukaan rekening dan transaksi di BTN.

"Program ini bagaimana kita bisa mengumpulkan dana murah yang lebih banyak lagi salah satunya kita dengan re-launching kalau dulu BTN punya sistem poin," kata dia saat konferensi pers, Rabu, 9 September 2020.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Baca juga: PLN Minta PMN 2021 Rp20 Triliun, Pemerintah Kabulkan Rp5 Triliun 

Dengan program tersebut, dikatakan Pahala, setiap pembukaan rekening di BTN, aktivasi layanan hingga transaksi akan mendapatkan poin. Poin-poin tersebut akan bisa ditukar untuk mendapatkan hadiah-hadiah spektakuler.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

"Puncaknya dengan grand prize mobil Pajero dan juga mobil Mini Coopers serta karena bank BTN khusus rumah, hadiah utamanya punya rumah mewah," kata Pahala.

Dengan adanya kebijakan tersebut, dia menargetkan pembukaan rekening baru di BTN akan mencapai 250-300 ribu nasabah dengan mayoritas adalah pekerja milenial. Program ini akan diluncurkan pada 18 September 2020.

"Bukan hanya buka rekening tapi juga poin untuk transaksi dapat poin. Dari sisi nilai uangnya kita dapat tambahan dana sampai program ini selesai atau sampai akhir tahun Rp6-9 triliun," ujarnya.

Lebih lanjut, Pahala berharap, dapat mendukung bisnis Bank BTN di bidang pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia. Sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam sejuta rumah.

“Rencana launching program Batara Spekta tersebut sekaligus untuk mengembalikan hakikat kami sebagai bank tabungan dan meningkatkan dana murah untuk mendukung bisnis pembiayaan perumahan," katanya. (lis)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya