Pameran Properti Online, Mandiri Tawarkan Fix Rate 10 Tahun Bunga KPR

Ilustrasi KPR.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA – PT Bank Mandiri Tbk menggelar pameran properti virtual bertajuk ‘Mandiri Festival Properti' mulai tanggal 9 September sampai 10 Oktober 2020 mendatang. Pameran itu digelar untuk memperluas penetrasi pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang loyo di tengah pandemi virus Corona saat ini.

Bukit Podomoro Jakarta Tawarkan Bunga KPR Rendah Lewat 7 Bank Ini

Melalui laman mandirifestivalproperty.com, Bank Mandiri menampilkan aset-aset properti terbaik di seluruh Indonesia, dari rekanan developer dan beragam portal e-Commerce.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo menjelaskan, selain sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti ini juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

Pameran Indonesia Properti Expo 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Baca juga: BTN Siapkan Rumah Mewah untuk Nasabah

"Agar para customer memiliki experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta beragam program promosi yang menarik," kata Ignatius dalam telekonferensi, Rabu, 9 September 2020.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Ignatius memastikan, gelaran ini sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis.

Pada event ini, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif. Mulai fixed rate satu tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR. 

"Karena Bank Mandiri akan merayakan HUT ke-22 pada Oktober nanti, maka diskon biaya KPR diberikan hingga 22 persen dan free e-Money @Rp100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event," kata Ignatius.

Dia mengungkapkan, pameran ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional. Serta, meningkatkan optimisme konsumen sehingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi COVID-19.

"Setelah menyalurkan sekitar Rp43 triliun hingga Juli 2020, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya