Erick Thohir, Rosan dan Anindya Bakrie Hadiri Pelantikan Kadin Kalbar

Panitia Pelaksana Pelantikan Kadin Kalbar, Junaidi
Sumber :

VIVA – Panitia pelaksana pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat, Junaidi, mengatakan, kegiatan pelantikan pengurus harian periode 2020-2025 akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB pada Kamis, 10 September 2020. Perubahan jadwal pelantikan tersebut karena adanya kendala teknis.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Sebenarnya jadwal pelantikan ketua Kadin Kalbar dijadwalkan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, tapi karena ada kendala teknis sehingga pelantikan akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB, sambil menunggu rombongan menteri dari Jakarta," kata Junaidi kepada VIVA pada Kamis, 10 September 2020.

Baca juga: PSBB Total di Jakarta Bikin Lemah Rupiah

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Junaidi melanjutkan, pelantikan ketua dan 60 pengurus Kadin Kalbar akan dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Novyan Bakrie, dan Gubernur Kalbar Sutarmidji.

"Diperkirakan sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan dari Jakarta tiba di Pontianak. Setelah rombongan pak menteri sampai, pelantikan akan segera dilaksanakan. Sembari menunggu pelantikan dilaksanakan, saat ini kami melaksanakan seminar nasional," ujar Junaidi.

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

Dia pun menambahkan, pelantikan pengurus Kadin Kalbar dihadiri sejumlah pengusaha di Kalimantan Barat dan pimpinan bank. "Hari ini sejumlah UMKM, pengusaha dan bank juga hadir dalam pelantikan," ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan VIVA di Hotel Aston Pontianak, tempat pelantikan akan digelar, setiap tamu yang hadir diharuskan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menggunakan face shield. (art)

Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024