Kunjungi Kalbar, Anindya Bakrie Dapat Kenang-kenangan dari Pelaku UMKM

Wakil Ketua Kadin Indonesia Anindya Bakrie.
Sumber :
  • Ngadri/VIVA.

VIVA – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie menerima cendera mata dan oleh-oleh dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Kalimantan Barat, Kamis, 10 September 2020.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Anindya diketahui bersama Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani berkunjung ke Pontianak dalam rangka melantik Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Barat Joni Isnaini. Acara itu bertempat di Hotel Aston Pontianak di Jalan Gajah Mada, Pontianak Selatan.

Baca juga: Bantah Anies, Menko Airlangga: Tidak Ada Kapasitas RS yang Terbatas

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Jadwal pelantikan, awalnya akan dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir. namun, Erick batal datang karena mendapatkan tugas mendadak dari Presiden Joko Widodo untuk memimpin rapat 8 Gubernur di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Erick pun melalui video virtual meminta maaf secara langsung karena tidak bisa menghadiri acara itu. Dia mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

"Saya minta maaf tidak bisa menghadiri acara pelantikan ketua Kadin Kalbar, karena ada tugas penting yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya ucapkan selamat kepada pak Joni Isnaini yang resmi menjabat sebagai ketua Kadin Kalbar periode 2020-2925," ujarnya.

Sebagai informasi, pelantikan pengurus Kadin Kalbar dihadiri sejumlah pengusaha di Kalimantan Barat dan pimpinan perbankan di daerah tersebut.

Di tempat pelantikan akan digelar, setiap tamu yang hadir diharuskan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menggunakan face shield. Jaga jarak pun dilakukan sehingga bisa mencegah terjadinya penularan virus Corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya