Digelar Virtual, Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Siapkan 19 Ribu Hadiah

Pesta Rakyat Simpedes BRI
Sumber :
  • VIVA/Yudha Prasetya

VIVA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes atau PRS BRI 2020 secara virtual, yang akan dimulai pada tanggal 12 September 2020 besok hingga bulan Desember mendatang.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Direktur Bisnis Mikro Bank BRI, Supari memastikan, dalam PRS BRI 2020 ini masyarakat khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes, berkesempatan untuk panen hadiah sambil dihibur oleh sederetan artis dan musisi ternama.

"Pesta Rakyat Simpedes ini adalah bentuk kepedulian BRI dalam berbagai aspek, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan, dan Usaha (UMKM)," kata Supari dalam telekonferensi, Jumat 11 September 2020.

BUMN Indofarma Belum Bayar Gaji Karyawan: Benar, Kami Belum Memiliki Kecukupan Dana

Baca: Lagi, BRI Dinobatkan Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Penyelenggaraan PRS BRI 2020 ini dipastikan tetap akan mengusung konsep 6P, yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, dan Peduli, sebagai trademark Pesta Rakyat Simpedes. Acaranya juga akan meliputi talkshow, workshop, artist performance, serta pengundian program Panen Hadiah Simpedes.

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

Supari menyebut, deretan artis dan musisi ternama Tanah Air yang akan memeriahkan PRS BRI 2020 ini antara lain adalah Slank, Gigi, Padi Reborn, Kotak, Via Vallen, Cokelat, dan lain sebagainya.

Di pasar virtual, masyarakat bisa melakukan jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI, melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale, dan gratis ongkir.

Sementara pawai digital akan mengajak masyarakat dari setiap daerah untuk ikut terlibat langsung dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2020, dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.

Kemudian, Pojok X’Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital, akan menghadirkan pembicara dan influencer handal termasuk Daniel Mananta, Niluh Djelantik, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ada juga program Panen yang selalu dinanti nasabah BRI Simpedes, berupa pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan dari berbagai cabang BRI dan ditayangkan langsung secara live.

Nantinya, para nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp100 ribu setiap bulannya dan berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang dapat diikutsertakan dalam pengundian tersebut.

"Melalui PRS BRI 2020 ini, kami berharap peran BRI bisa semakin dirasakan di tengah masyarakat, khususnya untuk mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang di tengah pandemi COVID-19 ini," ujarnya.

Sebagai informasi, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I-2020 ini menyediakan total hadiah mencapai sebanyak 19.219 hadiah. Diantaranya yakni satu rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi, serta ribuan hadiah lain melalui pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan setiap minggunya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya