Cari Apartemen di Jakarta Saat Resesi, Ciputra Tawarkan Rp400 Jutaan

CitraGarden City.
Sumber :
  • Dokumentasi Ciputra.

VIVA – Sinyal resesi ekonomi yang semakin kuat di Indonesia membayangi berbagai sektor usaha saat ini. Para pelaku usaha terus bertahan dan mencari celah untuk tetap mengembangkan bisnisnya di tengah pandemi Corona. 

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Upaya tersebut salah satunya dilakukan raksasa properti Ciputra Group. Melalui anak usahanya Ciputra Residence, komitmen pengembangan kawasan CitraGarden City seluas 450 hektare di Jakarta Barat terus dilakukan.

Bahkan, setelah berhasil mengerjakan pembangunan dan pengembangan proyek di sektor Citra 1 hingga 7 di dan AeroWorld 8. Kini, Ciputra Group akan meluncurkan tower apartemen baru di dalam kawasan tersebut. Harga dibanderol mulai Rp418 jutaan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Baca juga: Komite PEN Klaim RI Bakal Selamat dari Resesi Ekonomi Hebat

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan, CitraGarden City Jakarta adalah kawasan perkotaan terintegerasi atau integrated township di Jakarta Barat yang menawarkan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Hal itu pula yang membuat harga properti khususnya rumah di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan akan hunian dengan harga terjangkau di CitraGarden City Jakarta, yang sudah dilengkapi dengan kenyamanan dan kelengkapan infrastruktur, fasilitas skala kota, lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah," ujar Yance dikutip dari keterangannya, Rabu, 23 September 2020. 

Menurutnya, nilai tambah dengan harga yang ditawarkan tersebut membuat kawasan ini tidak hanya nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Tapi, juga sebagai aset investasi yang menguntungkan di masa depan.  

"Karena itulah kami akan segera meluncurkan apartemen baru dengan harga perdana mulai Rp418 jutaan. Ini adalah kesempatan emas untuk dapat memiliki hunian di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta," kata Yance.

Saat ini, CitraGarden City Jakarta telah dilengkapi fasilitas pendukung di dalam kawasan mulai dari sarana edukasi Sekolah Citra Kasih, sarana kesehatan Ciputra Hospital, sport club, dan sarana ibadah. 

Kemudian ada pula, fasilitas komersial berupa ciffest (Citra Food Festival) pusat kuliner, pasar modern, pasar tradisional, perkantoran, ruko, bank, klinik, hingga supermarket. Fasilitas-fasilitas ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit bahkan lebih cepat oleh penghuni CitraGarden City Jakarta.

Penghuni juga akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas karena lokasinya yang strategis. Dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan fasilitas transportasi publik, mulai dari Stasiun KRL Kalideres, halte busway, hingga rencana stasiun MRT Kalideres.

Sementara itu, General Manager Sales and Marketing Ciputra Residence Jimmy Soh menambahkan, bahwa Ciputra Group optimistis apartemen ini akan laris terjual. Mengingat harga yang ditawarkan terjangkau dengan berbagai fasilitas yang diberikan.

"Kehadiran apartemen baru dengan harga Rp418 jutaan dari Ciputra Group ini juga akan memberi kesempatan lebih banyak konsumen untuk memiliki dan merasakan kemudahan hidup tinggal di CitraGarden City Jakarta, integrated township di Jakarta Barat," tutup Jimmy.

Seperti diketahui, CitraGarden City mulai dikembangkan sejak tahun 1984. Kini, warga di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta telah mencapai hampir 10.000 KK dan telah terbangun berbagai beserta fasilitas dan infrastruktur pendukungnya. 

Secara strategis terletak di antara JORR 1 dan JORR 2 dengan koneksi aksesibilitas yang mudah sehingga CitraGarden City Jakarta mudah dicapai dari berbagai jurusan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya