Topping Off, Tower B Transpark Cibubur Siap Diluncurkan

Tower B Traspark Cibubur.
Sumber :
  • Dokumentasi Trans Property.

VIVA – Transpark Cibubur melakukan penyelesaian konstruksi atau topping off apartemen Tower B yang terletak di Jl Alternatif Cibubur, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pada Sabtu 10 Oktober 2020.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

General Manajer Sales and Marketing Transpark Cibubur Hansen Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini membuktikan kesungguhan komitmen Transpark Cibubur terhadap konsumen. Sehingga serah terima kunci bisa dilakukan sesuai dengan jadwal.

"Selain lokasinya yang strategis, (Transpark Cibubur) juga terdapat banyak fasilitas pendukung kebutuhan hidup serta memiliki nilai perkembangan investasi yang tinggi," ujar Hansen dikuitp dari keterangan resminya, Sabtu 10 Oktober 2020.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Baca juga: Buruh: Masalah Selesai jika Naskah Final Omnibus Law Dibuka

Acara digelar di rooftop Tower B, dengan dipimpin oleh Hansen Yusuf dan Ekayani selaku pimpinan Transpark Cibubur.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Seperti diketahui, proyek megablok properti ini memiliki 3 tower apartemen yaitu A hingga C. Tower A telah melakukan topping off pada Agustus lalu. Proyek ini diketahui menghabiskan investasi lebih dari Rp2 triliun.

Hansen sebelumnya mengatakan, unit apartemen di Tower A dan B dibanderol sekitar Rp400 jutaan. Sementara itu, untuk unit di Tower C harganya dibanderol mulai dari Rp700 jutaan.

Sementara itu Fouder Trans Corp Chairal Tanjung mengungkapkan, hampir semuanya sudah dibeli oleh konsumen. "Tower A sudah habis, Tower B relatif habis kita tinggal di Tower C itu sekitar 300 unit," ujarnya beberapa waktu lalu. 

Transpark Cibubur sendiri diketahui memiliki beberapa fasilitas mulai dari jogging track, gymcentre dan area kolam renang. Lalu, Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dilengkapi dengan indoor Theme Park.

Selain itu, ada pula The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid. Semuanya terdapat dalam satu kawasan yaitu Transpark Cibubur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya