Jasa Marga Tunda Rekonstruksi di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

VIVA – Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division melakukan penundaan pada pengerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi perkerasan beton pada KM 27+613 sampai dengan KM 27+688, di lajur 1 jalur arah Cikampek pada ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, menjelaskan terkait adanya penundaan pengerjaan tersebut.

Menurut dia, langkah ini merupakan tindak lanjut dari rencana pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi perkerasan beton, sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya oleh Jasa Marga pada 10 Oktober 2020.

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

"Dikarenakan adanya kendala teknis, maka pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi pada lokasi tersebut untuk sementara waktu ditunda," kata Widiyatmiko dalam keterangan tertulisnya, Selasa 13 Oktober 2020.

Baca juga: Mantan Ketua MK Sebut Kemungkinan UU Cipta Kerja Bisa Dibatalkan

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Widiyatmiko menjelaskan, adapun untuk pelaksanaan pemeliharaan dan rekonstruksi pada lokasi tersebut, nantinya segera dijadwalkan kembali oleh perusahaan.

Karena itu, Widiyatmiko pun menyampaikan bahwa Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya penundaan pekerjaan tersebut.

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, dan tetap berhati-hati serta menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, lalu lintas di seputar jalan tol dapat di akses melalui Call Center selama 24 Jam, di nomor 14080. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya