-
VIVA – Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya telah menyiapkan sejumlah saluran seiring dengan upaya pengkinian data seluruh pemegang polis yang menjadi kegiatan rutin. Ini adalah bagian persiapan dalam pelaksanaan program penyelamatan polis Jiwasraya.
Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya, Fabiola Sondakh, menjelaskan, upaya pengkinian data diperlukan untuk memvalidasi dan melengkapi data-data terbaru para pemegang polis atau nasabah. Upaya ini juga mempermudah akses seluruh pemegang polis dalam memperoleh informasi sampai pada sosialisasi dari program penyelamatan polis yang akan dilakukan dalam waktu dekat.
Dia menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan saluran berbagai saluran antara www.jiwasraya.co.id/pengkinian dan Call Center (021) 50987151.
“Kami mengimbau untuk para pemegang polis yang mengalami perubahan data, dapat segera melengkapi sehingga memperoleh layanan yang terbaik saat pelaksanaan program penyelamatan polis," ungkap Fabiola di Jakarta lewat siaran pers, Jumat 6 November 2020.