Tower 3 Transpark Cibubur Serah Terima Kunci Unit Desember 2020

Transpark Cibubur.
Sumber :
  • Dokumentasi Trans Property.

VIVA – Megaproyek kawasan Trans Park Cibubur telah melakukan penutupan atap atau topping off tower 3 apartemen yang sedang dalam proses pembangunan saat ini. Tower Crystalline tersebut rencananya akan serah terima kunci pada Desember tahun ini.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

General Manager Sales and Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf, mengungkapkan, dengan topping off tower 3 ini, berarti sudah tiga tower apartemen itu yang akan serah terima kunci. Topping off ini adalah jaminan bagi para konsumen atau investor yang ingin berinvestasi atau tinggal di Transpark Cibubur.

Baca jugaMenteri Agus Ungkap Kejutan di Tengah PHK Pekerja Industri

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"Transpark Cibubur bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat dan hunian yang sangat strategis bagi Anda para pekerja urban yang memiliki mobilitas tinggi. Serah terima mulai Desember 2020," ujar Hansen dikutip dari keterangannya, Senin 9 November 2020.

Hansen menjabarkan, apartemen di Transpark Cibubur memiliki tiga tipe yang berbeda. Tower A, B, dan Crystilline dapat menjadi pilihan dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Menurut dia, fasilitas pendukung yang ada di Apartemen Transpark Cibubur dapat membuat kehidupan penghuninya lebih berkualitas. Mulai dari jogging track, gymcentre, jacuzzi, dan area kolam renang pun tersedia.

Selain itu, ada Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dan sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park. Kemudian, di lokasi itu ada pula The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid. 

Penghuni Transpark Cibubur juga mendapatkan kemudahan akses berbagai tansportasi publik. Karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. 

"Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas Anda," ungkapnya. 

Ke depannya, kawasan itu pun akan dilengkapi dengan Light Rail Transit (LRT). Para penghuni bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik ini.

Terkait harga Tower C dibanderol mulai Rp700 jutaan. Hingga saat ini, menurutnya, tower itu sudah 95 persen terjual.

"Ada 200 unit (Tower C)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya