Soetta Dipadati Massa, Railink Sesuaikan Perjalanan KA Bandara

Kereta Railink.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – PT Railink melakukan penyesuaian perjalanan kereta api atau KA Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini menyusul adanya kemacetan total yang terjadi di akses jalan tol menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, akibat adanya massa yang menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari, menjelaskan, jadwal keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Manggarai yakni mulai pukul 05.40 WIB sampai dengan 10.10 WIB, hanya melayani Stasiun Manggarai-Stasiun BNI City-Stasiun Duri-Stasiun Batu Ceper.

"Dan perjalanan normal kembali mulai pukul 10.40 WIB," kata Mukti dalam keterangan tertulisnya, Selasa 10 November 2020.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Baca juga: Vaksin COVID-19 Bikin IHSG Menguat

Sementara itu, jadwal keberangkatan dari Stasiun KA Bandara Soekarno-Hatta baru akan mulai melayani penumpang pada pukul 11.57 WIB.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Untuk keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Batu Ceper-Stasiun Duri-Stasiun BNI City, berjalan normal sesuai jadwal.

"Hal ini kami laksanakan sebagai upaya antisipasi kemacetan transportasi dari Stasiun KA Bandara menuju terminal-terminal Bandara Soekarno-Hatta, maupun sebaliknya. Karena diperkirakan akan ada kegiatan massa," ujarnya.

Kemacetan yang terjadi di Gerbang Tol Cengkareng arah menuju Bandara Soekarno-Hatta ini, diduga lantaran adanya massa dari luar kota yang menuju ke bandara untuk menyambut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816 dan tiba di Terminal III Bandara Soetta, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya