AirAsia Tawarkan Paket Tiket Pesawat dan Hotel Liburan ke Lombok

AirAsia kerjasama dengan perhotelan di Lombok untuk bangkitkan pariwisata.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – airasia="" href="https://www.viva.co.id/tag/airasia">AirAsia menggelar kerja sama dengan hotel-hotel yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Itu dilakukan untuk memulihkan pariwisata Lombok di tengah pandemi saat ini.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

AirAsia dan perhotelan di Lombok akan menggaet wisatawan domestik berliburan di Lombok. 

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, mengatakan AirAsia kini telah meluncurkan platform airasia.com yang menawarkan kerja sama dengan hotel yang ada di Lombok. Nantinya pelanggan AirAsia akan menemukan hotel-hotel di Lombok melalui platform tersebut.

Pertamina Tebar Layanan dan Promo di Lebaran 2024, Ini Daftarnya

"AirAsia menawarkan kerja sama untuk meningkatkan visibilitas sehingga memudahkan jutaan pelanggan AirAsia mengakses penawaran harga terbaik paket penerbangan dan hotel di Lombok," kata Veranita di Mataram, Rabu, 2 Desember 2020.

Baca juga: 437 Orang Kontak dengan Anies dan Riza Dites Swab COVID-19

BNI Pastikan Transaksi Lancar di Momen Lebaran hingga Tebar Diskon Belanja

Ada tiga jenis kerja sama yang diberlakukan. Pertama, hotel offer on ticket booking, yaitu pelanggan yang melakukan pemesanan tiket di airasia.com akan ditawari untuk melengkapi pembeliannya dengan akomodasi hotel sesuai destinasi penerbangannya. 

"Kemudian hotel independen, yaitu pelanggan yang telah memiliki tiket akan ditawari hotel dengan penawaran terbaik untuk dibeli secara terpisah," ujarnya.

Terakhir, SNAP, yaitu paket penerbangan AirAsia dengan hotel yang ditawarkan dengan harga lebih hemat dibandingkan jika dibeli secara terpisah.

Kerja sama tersebut disambut antusias pemilik hotel di Lombok. Langkah tersebut dinilai sebagai pemicu tumbuhnya angka wisatawan dan meningkatnya okupansi hotel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya