OVO, Grab hingga Tokopedia Keroyokan Kasih Promo di Harbolnas 2020

Ilustrasi Harbolnas.
Sumber :

VIVA – Perusahaan digital seperti OVO, Grab hingga Tokopedia menyatakan akan menebar promo pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2020. Promo itu akan ditebar melalui program Belanja OVO Mania (BOOM) 12.12.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menjelaskan, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama usaha kecil dan menengah.

"Karenanya, selain memberikan penawaran menarik kepada pengguna, program ini diharapkan mampu meningkatkan usaha para merchant kami di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” ungkap Harumi, Senin, 7 Desember 2020.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Program BOOM 12.12 berlangsung mulai dari 10-12 Desember 2020, memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna seperti cashback hingga 90 persen OVO Points untuk jajan dan belanja di merchant langganan, serta gratis ongkos kirim dengan GrabExpress. 

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan extra cashback dengan cara bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati cashback 50 persen.

Biaya Layanan Tokopedia Naik 9 Hari Lagi

Baca juga: Ratusan Telurnya Pecah, Sopir Truk Menangis Meraung-raung

Diperuntukkan bagi belanja dan bayar di merchant online OVO, Promo GrabBike, GrabCar, GrabMart, dan GrabFood Cashback 90 persen OVO Points, dan Promo Belanja di Tokopedia pakai OVO Cashback hingga 90 persen. 

Selain itu, pengguna dapat menikmati extra cashback 20.000 OVO Points jika bertransaksi menggunakan OVO di merchant kesayangan OVO, Grab dan Tokopedia dengan total minimum transaksi Rp100.000 menggunakan OVO Cash selama 6-12 Desember 2020. 

Tokopedia juga menawarkan, cashback hingga Rp450.000, Kupon Kilat Terbatas Cashback 100 persen, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital.

"Untuk itu, selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan PEN terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya