Harbolnas 12.12, E-Commerce Ini Sebar Voucher Miliaran Rupiah 

ilustrasi Harbolnas.
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA – Menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 atau biasa dikenal Harbolnas dan liburan akhir 2020, Akulaku mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ yang menawarkan hadiah mencapai Rp11 miliar. Promo ini menawarkan berbagai voucher senilai Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Adapun promo ini berlaku untuk semua pengguna, baik pengguna baru maupun pengguna setia Akulaku. Periode promo berlangsung sejak 27 November sampai 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerjasama dengan Akulaku Finance, diantaranya adalah Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia, Herryson, mengatakan untuk mendapatkan voucher dari Akulaku pengguna hanya perlu melakukan satu transaksi belanja minimum Rp100 ribu menggunakan metode pembayaran kredit digital Akulaku untuk mendapatkan satu kesempatan ketuk telur perak. 

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Lalu, apabila pengguna melakukan akumulasi belanja senilai Rp1 juta, maka pengguna akan mendapatkan kesempatan mengetuk telur emas dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah dan dapat langsung dinikmati saat belanja produk apa pun dengan menggunakan pembayaran melalui Akulaku.

"Kegiatan promosi ‘Ketuk Telur’ ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan untuk para pengguna, terutama di momentum Harbolnas," jelas Herryson dalam keterangannya, Rabu 9 Desember 2020. 

Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat

Selain itu, Herryson juga berharap promosi ini bisa membantu para merchant online yang terus berkreasi menghadirkan produk dan layanan terbaik dengan cara meningkatkan jumlah pengguna yang berbelanja di toko online-nya.

Ia menuturkan, promosi yang dilakukan sebelumnya saat pesta diskon 11.11 November lalu mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme pengguna yang sangat luar biasa hingga meningkatkan jumlah transaksi harian lebih dari 300 persen selama masa promosi.

“Dengan kembali mengadakan promo untuk Harbolnas 12.12 nanti, kami yakin para pengguna akan kembali antusias untuk ikut serta dan menggunakan metode pembayaran kredit digital lewat platform online yang bekerja sama dengan Akulaku,” jelas Herryson.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga menambahkan promo 11.11 yang dilakukan bulan lalu nyatakan telah berdampak positif untuk Akulaku Finance. 

Menurut dia, pada kampanye 11.11 lalu, Akulaku Finance mencatat adanya peningkatan transaksi harian sebesar lima kali lipat dibanding hari biasanya. Selain itu, Akulaku melihat peningkatan jumlah pengguna aktif hingga jutaan selama periode diskon 11.11.  

"Selain itu terdapat peningkatan total transaksi pembiayaan sebanyak 1,9 kali dibandingkan periode yang sama di tahun lalu,” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya