Meikarta Topping Off Dua Tower di Area Distrik 2

Meikarta Topping Off dua Tower di Area Distrik 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang kota modern baru Meikarta melakukan topping off atau tutup atap bangunan pada dua tower di Blok 60007 area Distrik 2 di kota baru Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. Topping off merupakan tanda berakhirnya proses konstruksi.

Summarecon Bandung Kasih Bukti Proyek Properti yang Digarap Berkontribusi Atasi Masalah Lingkungan

Pembangunan ini diselesaikan menyusul serah terima unit ke para penghuni Distrik 1 yang disebut telah berjalan sejak Maret lalu.

Hadir dalam acara topping off tersebut, Project Director Meikarta, Roberto Gil Ruiz, Head of Design Meikarta, Raymond, Vice GM CSCEC, Chang Hua, dan GM CSCEC for Indonesia, Ukun.

Ups! Harga Properti di Bali Makin Mahal, Ternyata Ini Pemicunya

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, mengatakan sesuai komitmen sejak dimulainya pembangunan megaproyek Meikarta tiga tahun lalu, PT MSU konsisten menyediakan unit-unit Meikarta kepada konsumen.

"Kini kami fokus mempercepat progres pembangunan di Distrik 2 yang lokasinya di kawasan sentra Kota Lippo Cikarang, diawali dengan topping off (tutup atap) dua tower (menara) pada Blok 60007 Distrik 2," ujar Lilies dikutip dari siaran resmi, Jumat 11 Desember 2020.

Intip Strategi Summarecon Agung Bangun Kawasan Kota Terpadu di Timur Indonesia

Baca juga: Sri Mulyani Tegaskan Vaksin Belum Langsung Kendalikan COVID-19

Ke depan, menurut dia, pihaknya terus menargetkan penutupan atap pada tower-tower. Setidaknya telah dijadwalkan pada bulan berikutnya akan dapat dilakukan topping off beberapa menara lagi di Distrik 2.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Project Director Meikarta, Roberto Gill Ruiz menambahkan, pihaknya sedang kebut pembangunan lima blok yang terdiri dari 10 tower dan beberapa di antaranya sudah sampai lantai 27.

"Di mana target kami bisa beberapa tower dapat di topping off pada Q1 2021, dan dapat di-handover kepada konsumen pada akhir tahun 2021," ujarnya. 

Adapun blok yang sedang digencarkan pembangunannya adalah, 60007, 56009, 56007, 58007, 59007, di mana progress bangun tower tertinggi, yakni di Blok 56009, yakni kini sudah mencapai lantai 37.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya