Pasokan Gas Kembali Normal Usai Perbaikan Plant Perta Arun Gas

Plant Site PT Perta Arun Gas (PAG) di Lhokseumawe, Aceh.
Sumber :
  • Dok. PAG

VIVA – Pasokan gas kembali normal setelah tuntasnya perbaikan di Plant Site PT Perta Arun Gas (PAG) di Lhokseumawe, Aceh. Suplai gas ke PLN Belawan dan PLN PLTMG Arun kini sudah seperti semula.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Corporate Communication and CSR Manager, PAG, Iskandarsyah, menyatakan, pihaknya langsung berupaya melakukan pemulihan setelah terjadinya kendala yang menyebabkan terganggunya distribusi gas. Perbaikan selesai dilakukan pada Rabu dini hari.

"Seterusnya, sistem dapat beroperasi dan bertahap penyaluran gas kembali normal," ujar Iskandarsyah, dalam keterangannya, Rabu 20 Januari 2021.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Iskandarsyah menuturkan, perbaikan dapat dilakukan dengan baik karena tidak lepas dari sinergi yang dilakukan dengan tim PLN PLTMG Arun-1.

"Saat ini plant PAG telah kembali mengalirkan gas ke ruas pipa gas Arun-Belawan," ujar Iskandarsyah.

HGBT Industri Genjot Penerimaan Negara hingga Investasi, Begini Penjelasanya

Disebutkan Iskandarsyah, PAG selalu berkomitmen untuk memastikan kelancaran suplai gas ke PLN. Dengan demikian, pasokan listrik kepada masyarakat di wilayah Aceh dan Sumut tetap berjalan dengan normal.

Prilly Latuconsina masak untuk Lebaran

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Artis Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu menjadi perbincangan di media sosial lantaran kedapatan menggunakan gas LPG 3 Kg untuk memasak jelang hari raya Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024