Dirut Batik Air Meninggal Dunia, Dimakamkan di Tangerang

Ilustrasi Pesawat Batik Air
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Kabar duka datang dari Lion Air Group. Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Tangerang pada Sabtu malam 23 Januari 2021.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers, Minggu 24 Januari 2021.

Baca juga: Waspada Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter di Selatan Jawa dan Mentawai

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Dia menjelaskan, Almarhum Capt. Achmad Luthfie bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini. Menurut Danang, almarhum merupakan sahabat, teman serta sudah seperti kerabat bagi karyawan Lion Air Group.

"Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. Lion Air Group akan selalu mengenangmu. [Almarhum Capt. Achmad Luthfie]," kata dia.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Saat dikonfirmasi VIVA, Danang menjelaskan almarhum Capt Luthfie akan dimakamkan hari ini di Tangerang. Danang belum bisa mengonfirmasi apa penyebab atau sakit yang diderita almarhum.

"Rencananya (dimakamkan) hari ini pukul 10.00 WIB di TPU Selapajang, Tangerang," ujarnya.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024