Crazy Rich Malang Bos Juragan 99 Jadi Simbol Milenial Berani Vaksinasi

Bos Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Wali Kota Malang Sutiaji.
Sumber :
  • Lucky Aditya/VIVA.

VIVA – Crazy rich Malang si Juragan 99 yaitu Gilang Widya Pramana menjadi simbol vaksinasi di Kota Malang. Pengusaha transportasi Juragan 99 Trans dan produk kecantikan Ms Glow itu, mewakili milenial Malang sekaligus artis media sosial dengan pengikut sebanyak 445 ribu akun di Instagram

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, sebagai arek Malang, Gilang diharapkan mampu menepis keraguan kalangan milenial yang akan menjalani suntik vaksin Sinovac COVID-19. Apalagi dia dikenal sebagai sosok pengusaha sekaligus Aremania pendukung fanatik tim sepak bola Arema.

Baca jugaOJK Wacanakan Insentif Keuangan Sektor Kesehatan hingga Otomotif 2021

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

"Jadi tidak usah ada keraguan, beliau orang sukses dengan banyak usahanya. Dia baru saja beli jet pribadi dan siap divaksin untuk menjawab keraguan vaksinasi COVID-19. Orang sukses ini diharapkan bisa menjadi contoh, karena dia seorang miliarder," kata Sutiaji, Selasa, 26 Januari 2021. 

Sementara itu, Gilang mengaku siap 100 persen untuk disuntik vaksin Sinovac. Dia awalnya meminta izin kepada istrinya, Shandy Purnamasari. Setelah istrinya setuju, dia menyatakan siap divaksin pada Kamis, 28 Januari 2021 di Balai Kota Malang. 

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

"Saya siap 100 persen. Saya tanya istri dulu, kalau istri ok, saya ok. Kalau saya sudah pasti ok. Yang divaksin cuma saya, karena jatahnya cuma satu," ujar Gilang. 

Gilang merupakan salah satu deretan crazy rich milenial di Indonesia. Dia baru saja membeli jet pribadi jenis Cessna Citation Latitude.

Nama Juragan 99 begitu akrab untuk warga Malang. Selain sebagai suporter fanatik tim sepak bola Arema, di musim 2020, dia menyumbang bus pribadi untuk mengangkut pemain dan pelatih tim Arema FC. 

Gilang pun mengajak warga Malang untuk tidak takut mengikuti program vaksinasi oleh pemerintah hingga tahap empat pada 2021. Sebagai seorang pengusaha, dia berharap vaksinasi menjadi awal kembalinya kehidupan normal termasuk perekonomian yang masih lesu. 

"Makanya saya kasih contoh, saya saja berani dan mau, bisa ikutan divaksin. Biar kita kembali ke kehidupan yang normal, biar perekonomian bisa normal dan kita kembali ke hidup kita, tidak dengan rasa takut lagi. Saya malah ingin segera divaksin. Yuk jangan pernah takut divaksin, biar kita bisa segera beraktivitas normal kembali," tutur Gilang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya